115 Pejabat Soppeng Non Job – Radar Bone

Radar Bone

Soppeng / Wajo

115 Pejabat Soppeng Non Job

PENULIS: MUH SUMARDY

WATANSOPPENG, RB– Menyusul pelantikan dan pengambilaN sumpah 770 pejabat Eselon II, III dan IV oleh Bupati H A Kaswadi Razak SE di Lamungpatue tepat pukul 00,00 wita malam tahun baru 2017, berdampak pada sedikitnya 115 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang tidak mendapat jabatan atau Non Job.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Andi Mahmud mengatakan pejabat yang non job tersebut terdiri 30 Eselon III dan 85 orang Eselon IV serta satu orang memilih pensiun dini.

Meski demikian ke-115 pejabat Soppeng yang non job tersebut tetap mendapatkan job cuma tidak menduduki jabatan struktural tetapi mendapat jabatan fungsional umum.

“Jumlah tersebut belum termasuk pejabat Eselon II dan III yang sudah dinonjobkan sebelummya,” katanya.

Apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk penyegaran dan pemberdayaan organisasi.

BACA JUGA  IRT Diringkus Jual Pil Koplo

“Kalau sebelumnya mutasi bersifat pergeseran maka kali ini mutasi untuk pengisian jabatan dengan adanya kelembagaan baru yang diatur dalam PP Nomor 18 tahun 2016,”tambah Andi Mahmud.

Sementara pejabat yang dilantik Bupati pada malam pergantian tahun adalah Eselon II 30 orang, Eselon III146 orang dan Eselon IV 594 orang.

Pada kesempatan tersebut Bupati tekankan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah yang dipercayakan,kuasai tugas pokok, ciptakan keharmonisan dilingkungan kerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa sekat dan membeda bedakan. Satu, dua dan tiga bulan kinerja semua pejabat akan terus dievaluasi untuk mendukung program yang membutuhkan percepatan yang luar biasa.

Click to comment
To Top