15 Menit Terasa Nikmat, Bertahun-tahun Bakal Menderita di Penjara, ‘Predator’ Gadis Belia Dilumpuhkan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

15 Menit Terasa Nikmat, Bertahun-tahun Bakal Menderita di Penjara, ‘Predator’ Gadis Belia Dilumpuhkan

Inilah wajah pelaku pemerkosaan yang ditangkap tim resmob unit 2 polres bone, Senin 20 Maret

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Berakhirlah sudah pelarian otak pemerkosaan anak di bawah umur, Ardi alias Enol Bin Arfah (24) setelah tertangkap dalam penggerebekan yang dilakukan Tim Resmob Unit 2 dipimpin, Aiptu Abustan Mappa.

Pelaku utama kasus pencabulan yang melibatkan 12 orang lain rekannya terhadap dua anak dibawah umur, NU alias LI Binti AM, (14), dan MA Bin AS (15) dilumpuhkan di Jl Segar Podambea, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin 20 Maret sekira pukul 15.30 Wita.

Di hadapan polisi Ardi mengakui perbuatannya. Dia berhubungan badan layaknya suami istri dengan NU (14) sementara 12 orang rekannya menggilir MA.

Meski telah tertangkap, Enol tetap saja berusaha untuk meloloskan diri dari polisi. Puncaknya saat dia beralasan ke petugas hendak buang air kecil. Setelah diizinkan, Enol malah berusaha melarikan diri.

Sempat diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan, tembakan ke empat pun diarahkan ke kakinya. Alhasil sang predator tersungkur dan saat ini masih diberi perawatan medis di RSUD Tenriawaru Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul, kami telah menangkap pelaku utama kasus pemerkosaan anak di bawah umur. Yang bersangkutan terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melarikan diri,” tegasnya.

To Top