23 Tim Ramaikan Sepakbola Mini Angkue – Radar Bone

Radar Bone

Bone Selatan

23 Tim Ramaikan Sepakbola Mini Angkue

RADARBONE.CO.ID–Camat Kajuara, AM Guntur membuka turnamen sepakbola mini di Desa Angkue. Sebanyak 32 tim berlaga di turnamen itu. Tim yang berlaga di turnamen itu, berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bone, termasuk tim dari Sinjai.

Kepala Desa Angkue, Andi Efludin mengatakan, turnamen sepakbola mini rutin digelar setiap tahun, sejak dirinya menjabat kepala pemerintahan di Desa Angkue.

“Memang ini skala kecamatan namun kepanitiaan yg terbentuk atas inisiasi anak muda Desa Angkue dan terbilang siap terbukti dengan menghadirkan enam wasit yang berlisensi c1 sampe c2 resmi dari PSSI,” ujarnya melalui rilis yang dikirim ke radarbone.co.id, Senin malam 18 September 2017.

Terpisah, Camat Kajuara, AM Guntur dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola mini angkue cup II merupakan penjabaran visi misi Bupati Bone, yakni sehat cerdas sejahtera.

“Kita berharap dari jiwa suportofitas yang ada, mampu melahirkan pribadi yang jujur , dan fisik yang bugar sehingga mendatangkan spirit yang lebih baik dalam berkonstribusi dalam pemerintahan, sosial dan budaya, serta menghidarkan generasi muda dari bahaya narkoba dan sikap radikalisme,” ujarnya.

Pembukaan turnamen tersebut turut dihadiri Legislator DPRD Bone, A Yusuf Akbar Amir dan Bustanil Arifin Amry, Muh Ramly serta kapolsek, danramil dan tokoh masyarakat Camat kajuara ke 4 Andi abubakar amir yang ikut serta bermain dalam permainan eksebisi antara aparat kcamatan, anggota DPRD bersama tripika melawan aparat desa angkue yang berakhir seri 0-0.

“Kami sangat mendukung digelarnya turnamen ini sebagai bentuk pembinaan dan melahirkan bibit-bibit handal sepakbola,” kunci Yusuf Akbar Amir.

*

Click to comment
To Top