27 Tim Senam Tobello Perebutkan Hadiah Rp10 Juta – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

27 Tim Senam Tobello Perebutkan Hadiah Rp10 Juta

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Setelah menyeleksi 328 tim semua desa ditambah 44 tim kelurahan dari 27 kecamatan se Kabupaten Bone, sebanyak 27 tim senam tobello terbaik mewakili setiap kecamatan akan unjuk kebolehan di depan Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan semua kepala OPD, Senin 12 Februari di Rujab Bupati Bone Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Peserta Tim Senam Tobello versi Dewan Kesenian Bone (DKB) akan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta bagi Juara Terbaik Pertama.

Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dalam sambutannya yang penuh semangat mengaku salut dengan kegiatan TP PKK berkolaborasi dengan DKB melakukan seleksi hingga hampir sebulan secara berturut-turut.

“Kerja keras TP PKK dan DKB melakukan seleksi terhadap semua desa dan kelurahan. Dan saya yakin peserta yang terpilih adalah terbaik,” ungkapnya.

Sebelum peserta senam unjuk aksi, aksi anggota TP PKK yang mempersembahkan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ dihaturkan untuk ketua TP PKK Kabupaten Bone, Hj Kurniaty A Fahsar SH SpecNot yang sungguh mengurai airmata.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top