32 Tim Siap Berjibaku di Smaga Cup 1 – Radar Bone

Radar Bone

Uncategorized

32 Tim Siap Berjibaku di Smaga Cup 1

Suasana Teknikal Meeting persiapan pelaksanaan Turnamen Futsal Smaga Cup 1 di SMAN 3 Bone

PENULIS: AGUSTAPA

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Sebanyak 32 tim siap berjibaku dalam ajang turnamen futsal Smaga Cup 1 yang berlaga di lapangan Futsal Didi yang dimulai Jumat, 17 November sampai 21 November 2017.
Rencana turnamen futsal itu akan dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Bone, Dr. HA Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.
Selain Bupati Bone, juga diundang Ketua KONI Bone Drs. HA Haidar, MM, Ketua Afkab Bone Drs. A. Fajaruddin, Kepala UPT Wilayah Bone. Penanggungjawab kegiatan futsal SMAN 3 Bone Hamdan mengatakan persiapan kejuaraan futsal yang pertama sejak berganti nama dari SMAN 2 Watampone menjadi SMAN 3 Bone itu Sudah rampung 80 persen.
Bahkan tim yang akan bertanding sudah siap bertarung memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan dari Panpel.

Pada pembukaan futsal kata Hamdan akan diiringi beberapa acara hiburan seperti dancer dan tarian yang dipersembahkan lembaga seni bernama Smaga Art. Atraksi Personil Smaga Art akan berlangsung setelah pembukaan.

“Hadirnya dancer-dancer ini tentu menghibur para tamu undangan dan penonton yang menyaksikan pembukaan nantinya,” ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa 32 tim yang siap berlaga pada Turnamen Futsal Smaga Cup 1 itu, 18 tim berasal dari Kabupaten Bone dan 14 tim dari luar Kabupaten Bone.

“Tim yang berasal dari luar kabupaten diantaranya SMAN 1 Sinjai, SMAN 3 Sinjai, SMAN 5 Sinjai, SMAN 6 Wajo, SMAN 1 Bulukumba, SMAN 8 Bulukumba, SMAN 1 Luwu, SMAN 4 Barru, SMAN 17 Makassar.

Selanjutnya, SMAN 21 Makassar, SMAN 2 Majenne, SMAN 2 Pare Pare, SMAN 1 Bantaeng, dan SMAN 2 Bantaeng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top