5.000 Warga Hadiri Kampanye, NH Ubah Target Suara 10 menjadi 30 Persen di Bantaeng – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

5.000 Warga Hadiri Kampanye, NH Ubah Target Suara 10 menjadi 30 Persen di Bantaeng

RADARBONE.CO.ID-Antusias warga Kabupaten Bantaeng tampak kala Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melaksanakan kampanye di Lapangan Panaikang, Kelurahan Bisappu, Kecamatan Bisappu, Jumat, 22 Juni 2018.

Tampak tak kurang dari 5.000 warga setempat memadati lokasi kampanye dialogis dan tatap muka kandidat nomor urut satu itu. Nurdin Halid menyebut, antusias tersebut bukti bahwa pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) juga dicintai warga Bantaeng.

Bahkan, NH mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tak mengagendakan untuk melaksanakan kampanye di Butta Towa. Sebab, Ia menduga hanya akan dihadiri sekira 100 warga saja karena Bantaeng terbilang basis suara kandidat Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

“Yah saya kira hanya akan ada 100 orang saja. Tapi ternyata saya dan Ustaz Aziz dicintai oleh masyarakat Bantaeng. Ini yang hadir tak kurang dari 5.000 orang,” kata NH.

Melihat antusias masyarakat, NH pun mengubah targetnya untuk tim pemenangan di Bantaeng, termasuk untuk para partai pengusung. Mulanya hanya menargetkan dapat meraup 10 persen suara, kini NH optimis dapat meraih 30 persen suara di Bantaeng.

“Para tokoh masyarakat di sini juga mendukung. Warga juga mendukung. Teman-teman tim pemenangan bilang ke saya, malu kalau cuma 10 persen. Mereka optimis 30 persen, saya kaget. Tapi Insya Allah target itu bisa kita penuhi,” tutur NH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top