625 Pejabat Kompak Setor LHKPN – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

625 Pejabat Kompak Setor LHKPN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone. Gelar Pencanangan Pengiriman Serentak Laporan Harta Penyelenggara Negara Aparatur Sipil Negara (LHKPN ASN) yang dibuka langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi di salah satu hotel, Jl Jend Sudirman, Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang, Senin, 15 Januari pagi tadi.

Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi MSi mengapresiasi penuh kegiatan tersebut. “Kepatihan dan kekompakan semua Kepala OPD dan seluruh ASN yang terlibat dikoordinir BKPSDM menorehkan prestasi dalam LHKPN sehingga dinobatkan jadi yang terbaik di seluruh kabupaten kota se Indonesia oleh KPK tahun 2017 lalu,” ungkapnya.

Tentu saja dia mengimbau prestasi tersebut dipertahankan.
Kepala BKPSDM Kabupaten Bone, Drs HA Islamuddin mengatakan pencanangan yang dilakukannya merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran dari Kementerian Dalam Negeri dalam hal pengiriman pelaporan serentak sesuai dengan peraturan KPK No.7 Tahun 2016.

“Pesertanya berjumlah 625 orang yang terdiri dari pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, pejabat eselon III, pejabat pembuat komitment dan pejabat pengelola keuangan,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top