A Irwan Wirasasti, Caleg Peraih Kursi DPRD Bone Punya Niat Mulia Perjuangkan Aspirasi Konstituen – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

A Irwan Wirasasti, Caleg Peraih Kursi DPRD Bone Punya Niat Mulia Perjuangkan Aspirasi Konstituen

RADARBONE.CO.ID–Daerah pemilihan 1 yang mencakup Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat dan Palakka, banyak menciptakan kejutan. Di dapil ini, selain hanya dua petahana yang bertahan, sisanya diisi pendatang baru. Salah satunya, A I juga ada beberapa caleg millenial yang berhasil lolos ke parlemen. Salah satunya, A Irwan Wirasasti SH.

Masyarakat dapi I menggantungkan harapan mereka kepada A Irwan Wirasasti, yang maju melalui Partai PKS. Caleg terpilih peraih 3.257 suara ini diberi amanah mulia untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil itu.

Andi Iwan sapaan akrab putra politisi senior HAM Amin Mangunsara itu, merupakan fakultas hukum Universitas Muslim Indonesia. Lahir 23 Februari 1974, A Irwan yang mempersunting Hj Erny Putriani Syam SE, telah dikaruniai tiga anak, masing-masing Andi Sherina Mangunsara, Andi Fatir Al Fath dan Andi Muh Ikram Erwansyah.

A Irwan Wirasasti mengaku maju di Pileg 2019 dilandasi niat mulia, memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

“Insya Allah saya akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selama turun sosialisasi, saya banyak menerima masukan dan harapan dari masyarakt. Itu yang akan menjadi fokus perjuangan di DPRD nantinya,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kunci untuk mendapatkan amanah masyarakat adalah konsistensi dalam menjaring aspirasi konstituen dan memperjuangkannya di level legislatif.
A Irwan Wirasasti tentu banyak belajar dari ayahnya (HAM Amin Mangunsara) yang selama tiga periode di DPRD Bone, dikenal getol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Di PKS tempatnya bernaung, telah menerapkan tiga garis perjuangan. Hal itu menurutnya menjadi pedoman bagi para kader PKS yang terpilih, untuk berjuang di parlemen. Tiga garis perjuangan yang dimaksud, yakni pro-kerakyatan, pro-keumatan, dan pro-pengukuhan nasionalisme.

“Kami Anggota legislatif dari PKS harus terus hadir di tengah-tengah rakyat. Tentunya dengan memahami kebutuhan dan menyelami kesulitan rakyat, sekaligus berempati terhadap permasalahan mereka,” tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top