A Mappanyukki Takka, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Yang Amanah Mengawal Suara Rakyat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

A Mappanyukki Takka, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Yang Amanah Mengawal Suara Rakyat

RADARBONE.CO–Tiga periode terpilih menjadi wakil rakyat, A Mappanyukki Takka merupakan salah satu legislator yang memiliki komitmen kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tak jarang, waktunya dihabiskan untuk turun langsung ke masyarakat sebagai upaya mendengar dan memperjuangkan suara rakyat, itu pula yang menjadi prioritasnya setelah mendapat amanah menjadi wakil rakyat di DPRD periode 2019-2024.

Mendengar langsung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi prioritas utama Mappanyukki Takka selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di DPRD Bone.
Baginya, duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Bone, merupakan amanah besar dari rakyat.
“Untuk itu dekat dengan rakyat dan turun langsung mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkannya menjadi kewajiban yang harus selalu saya lakukan, karena rakyat sudah memberi amanah saya menjadi wakilnya di legislatif,” pungkas Mappanyukki Takka.

Bertarung di daerah pemilihan IV, Mappanyukki Takka berhasil meraih 3.285 suara dan mengunci kursi ke tujuh di dapil itu.

“Ini amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggungjawab. Tentu saya akan turun langsung mendengar aspirasi masyarakat, membantu apa yang menjadi keinginan masyarakat serta selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasi dan keiginannya pun tersalurkan sampai ke lembaga legislatif dan eksekutif,” pungkasnya.

Dengan niat mulia, ingin menguatkan kedaulatan rakyat dalam pengambilan keputusan sehingga dapat tersalurkan dalam kebijakan konkret pemerintah daerah. “Tujuan kita harus ikhlas bekerja. Bekerja untuk rakyat dengan sungguh-sungguh supaya terjadi percepatan peningkatan kesejahteraan,” pungkasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top