Alarm Buat Chelsea. Tottenham Pangkas Jarak – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Alarm Buat Chelsea. Tottenham Pangkas Jarak

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memperingatkan Chelsea untuk waspada di puncak klasemen Liga Inggris. Menurut Pochettino, terpangkasnya perbedaan poin dengan Chelsea membuat pasukannya termotivasi.

Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace, sedangkan Tottenham menundukkan Burnley 2-0. Hasil tersebut membuat Tottenham kini hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea, setelah sebelumnya tertinggal 10 poin.

“Sekarang tujuh poin, itu sangat berbeda dengan 10 poin,” kata Pochettino, seperti dilansir dari AFP, Senin 3 Maret 2017.

Kompetisi Liga Inggris menyisakan sembilan pertandingan lagi. Peluang The Lilywhites menyalip The Blues masih terbuka lebar, apalagi pada pekan berikutnya, tim asuhan Antonio Conte ini mesti berhadapan dengan Manchester City, Rabu 5 April 2017 malam WIB di Stamford Bridge.

Tottenham sendiri akan meladeni perlawanan Swansea City di Liberty Stadium. Kans Dele Alli dan kawan-kawan membawa pulang tiga poin cukup besar.

“Tapi, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hal itu tidak tergantung pada kami, tapi tergantung jika Chelsea gagal. Tapi, jika mereka gagal, kami harus melakukan pekerjaan kami,” jelas pelatih asal Argentina ini.

“Jika kami melakukan pekerjaan kami, kami bisa berada di sana sampai akhir musim dan berjuang merebut gelar itu,” ucap Pochettino.

Click to comment
To Top