Alumni SMP 4 Parepare Bangga Pada Prof Nurdin Abdullah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Alumni SMP 4 Parepare Bangga Pada Prof Nurdin Abdullah

RADARBONE.CO.ID_Parepare – Kepala SMP 4 Parepare, Makmur, menyatakan bangga dengan Prof HM Nurdin Abdullah. “Saya sebagai kepala sekolah sangat bangga karena ada alumni yakni yang terhormat, Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah yang sukses menjadi bupati,” jelasnya pada acara Temu Alumni SLTP 4 Parepare di Perumnas Parepare, Minggu (6 Mei 2018).

Makmur menceritakan bahwa empat tahun lalu kaget karena dapat undangan dari Bupati Bantaeng. “Waktu saya ikuti Porseni PGRI di Bantaeng saya diundang khusus oleh bupati. Saya ga percaya masa ada bupati undang kepala SMP. Setelah ketemu dan ternyata benar Bupati Prof Nurdin Abdullah yang undang,” katanya.

Ketika menjadi peserta Porseni PGRI itulah Makmur sangat mengagumi Prof Nurdin Abdullah. “Prof Nurdin Abdullah sukses membangun Bantaeng. Luar biasa,” tegasnya.

Makmur berharap, acara alumni ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahim.

Sementara calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah memanfaatkan acara silaturahim para alumni SMP 4 Kota Parepare di Perumnas Parepare, Minggu 6 Maret 2018 sebagai temu kangen.

Acara silaturahim ini dimanfaatkan untuk lepas kangen dengan teman sesama sekolah. Prof HM Nurdin Abdullah adalah alumni tahun 1982.

Prof HM Nurdin Abdullah adalah angkatan pertama di SMP 4 Parepare. Di acara ini bupati yang sukses membangun Bantaeng itu bertemu guru-gurunya di antaranya Ibu Mandarson dan Mustafa.

Kepada teman-teman sealumni, Prof Nurdin Abdullah menjelaskan, bangga menjadi alumni SMP 4 Parepare.

Menurut Prof Nurdin Abdullah Kota Parepare banyak melahirkan tokoh. “Di Kota Parepare lahir Prof BJ Habibie. Saya bangga lahir dan sekolah di Parepare,” katanya.

Prof Nurdin Abdullah mengatakan, kalau gagal, itu akan mencoreng nama institusi tempatnya belajar, termasuk SMP 4 Parepare, SMA 5, Unhas, dan universitas tempatnya kuliah di Jepang.

“Kalau saya berhasil dan sukses itu adalah sukses kita semua. Sukses alumnus SMP 4 Parepare juga,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top