AMP dan Komunitas Pemuda IYL-Cakka Berbagi Takjil di Anjungan Losari – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

AMP dan Komunitas Pemuda IYL-Cakka Berbagi Takjil di Anjungan Losari

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR- “Buka Puasa Bersama Itu Keren”. Begitu tema yang diangkat Abdi Merah Putih (AMP) dengan sejumlah komunitas pemuda, jaringan relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memaknai momentum bulan suci Ramadan.

Sebagai organisasi pemuda, AMP beserta komunitas pemuda lainnya, ikut terpanggil untuk berbagi melalui buka puasa bersama yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (26/5/2018) sore.

Di sekitar anjungan, AMP membagikan takjil ke pengunjung, pengguna jalan, warga yang beraktivitas di salah satu ikon Makassar ini, hingga ke sejumlah pengayuh becak, anak jalanan.

Selain itu, di bawah tenda yang dibuat khusus di Anjungan, pengurus AMP serta perwakilan jaringan komunitas pemuda berbaur dan berinteraksi untuk semakin mempererat kebersamaan.

Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro mengatakan, buka puasa ini sengaja digelar di Anjungan atau tempat terbuka, agar para pengunjung maupun pengguna jalan juga bisa menikmati menu buka puasa yang disediakan.

“Ini juga bagian dari kepedulian AMP dan komunitas pemuda untuk berbagi ke sesama. Tak kalah penting, semakin mempererat kebersamaan,” terang Ian Latanro di sela-sela buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Ian juga memberi pengarahan khusus kepada pengurus AMP dan perwakilan komunitas pemuda, agar di sisa waktu yang ada jelang pencoblosan di Pilgub Sulsel, harus meningkatkan sinergitas, maupun menjaga soliditas menuju PunCak.

Sekadar diketahui, buka puasa Abdi Merah Putih melibatkan sejumlah komunitas pemuda relawan IYL-Cakka. Seperti, Jaringan Pemuda Ichsan, Glosarium Punggawa Sulsel, Punggawa Hebat, Sahabat Muda IYL, LPP, LPS, Fraksi Muda Indonesia, Kami Punggawa, AHY Lovers, LMP, 88 Community, Satgas Muda, Somba Opu Macakka.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top