Anggota Satpol PP Bone Sabet Medali Emas Pada Kejurnas Judo di Palembang – Radar Bone

Radar Bone

Olahraga

Anggota Satpol PP Bone Sabet Medali Emas Pada Kejurnas Judo di Palembang

Ketua PJSI Kabupaten Bone, Andi Akbar SPd MPd bersama Aditya Wahyudi saat penerimaan medali, Sabtu 5 Mei 2018

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE CO.ID, PALEMBANG– Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bone kembali mengukir prestasi pada Kejuaraan Nasional bertajuk Kartika Cup XI yang berlangsung di Gor Demo Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan yang berlangsung mulai 2-7 Mei 2018.

Medali emas diraih kontingen Kabupaten Bone dari kelas 60 kilogram. Adtiya Wahyudi yang terjun pada kelas tersebut berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya sesama atlet pelatnas di partai final.

Ketua PJSI Kabupaten Bone, Andi Akbar SPd MPd saat dikonfirmasi RADAR BONE tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas capaian atlet andalannya itu.

“Selaku ketua PJSI Kabupaten Bone tentu suatu kebanggaan yang sangat luar biasa. Terima kasih kepada Allah SWT atas reski yang diberikan ke atlet kami, sehingga bisa berhasil mengukir prestasi,” ujarnya.

Mantan Atlet Nasional ini menambahkan prestasi tersebut tak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Bone.

“Dukungan dari pemerintah melalui KONI juga membantu kontingen,” tambahnya.

Camat Bontocani ini juga berharap agar prestasi yang diraih mampu memompa semangat atlet lain untuk terus berlatih dan berjuang ke depan.

“Untuk atlet lain, ini menjadi motivasi dan momentum untuk terus berlatih dan berjuang mengharumkan nama baik daerah,” tutupnya.

Aditya Wahyudi merupakan pejudo yang selama ini sarat prestasi hingga ke tingkat nasional. Atas prestasi itu Aditya direkrut masuk sebagai Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone beberapa waktu lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top