Apel Operasi Lilin Hadang Ancaman Teroris – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Apel Operasi Lilin Hadang Ancaman Teroris

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Menyongsong libur Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resort Bone menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Lilin 2017, Kamis 21 Desember di Markas Polres Bone Jl Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Apel yang dihadiri Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan Forkopimda dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SIK MH dengan mengikutkan pasukan dari Polres, Brimob, TNI, Satpol PP, Basarnas, Satgas Damkar dan Pramuka.

Mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Natal 2017 dan tahun Baru 2018 Dengan Rasa Aman dan Nyaman’ dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Peran Tiga Pilar Kamtibmas.

“Operasi Lilin Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 ini akan berlangsung mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang mengedepankan tindakan preventif,” beber Kapolres Bone membacakan Sambutan Kapolri.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolres menekankan agar pasukan dan pihak terkait memetakan potensi kerawanan, meningkatkan kewaspadaan aksi teror dan mencegah aksi sweeping oleh ormas.

“Tujuan dari operasi ini untuk menjaga stabilitas krmanan dan ketertiban masyarakat serja menjaga stabilitas pangan,” tegas Kapolres.

Sementara Bupati Bone yang ditemui usai apel menegaskan peran aktif masyarakat akan menjadi kunci sukses liburan Natal dan Tahun Baru akan berjalan kondusif.

“Ketika semua lapisan masyarakat kompak untuk menjaga Kamtibmas maka petugas kepolisian cukup memback up saja apalagi sinergitas Forkopimda dan juga masyarakat kita yang menjunjung kearifan lokal, kami yakin Bone akan kondusif,” ungkapnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top