Apes! Pencuri Aksesoris Terekam CCTV di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Apes! Pencuri Aksesoris Terekam CCTV di Bone

Reporter: Herman Kurniawan

WATAMPONE, RB– Aksi pelaku pencuri aksesoris yang beraksi di toko milik, H Syarif di Jl Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kab Bone sempat terekam CCTV yang terpasang di dalam toko milik korban, Sabtu 26 Maret sekira pukul 19.47 Wita.
Kepada RADAR BONE H Syarif menceritakan dalam rekaman CCTV tampak jelas pelaku yang mengenakan helm masuk ke dalam toko layaknya pembeli pada umumnya. Namun setelah luput dari pengamatan penjaga toko pelaku yang merupakan wanita diperkirakan berumur 30 tahun mengambil sejumlah asesoris dengan alat make up.
“Waktu hendak mau menutup toko saya perhatikan barang-barang berkurang. Karena curiga kami bersama dengan karyawan memutar kembali CCTV dan betul, pada priode pukul 19.47-19.56 Wita, ada seorang ibu-ibu mengambil sejumlah asesoris seperti, gelang, anting lalu pergi meninggalkan toko mengendarai sepeda motor,” katanya.
H Syarif mengaku tidak terlalu mempersoalkan masalah kerugiannya, hanya saja kasus seperti ini mesti ditangani polisi agar pelaku mendapat efek jera.
“Tidak besar ji kerugiannya namun biar bagaimana ini merupakan kasus pidana. Kalau jumlah kerugian, saya perkirakan mencapai Rp200 ribu,” tambahnya.
Pasca kejadian korban mendatangi Mapolsek Tanete Riattang guna melaporkan kasus tersebut.
“Saya sementara di rumah sakit dulu mendampingi ibu. Nanti sepulang dari sini, saya langsung melaporkan ke Polsek Tanete Riattang,” terang H Syarif

To Top