Armin Mustamin Toputiri: NH-Aziz Itu Luwu Banget! – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Armin Mustamin Toputiri: NH-Aziz Itu Luwu Banget!

RADARBONE.CO.ID–Ketokohan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar memang memiliki nilai plus. Tak pelak, keunggulan itu pulalah yang menyebabkan elektabilitas NH-Aziz terus meningkat menjelang hari pemilihan.

Buktinya, kandidat nomor urut satu ini diketahui bertenggar pada posisi puncak dalam survei elektabilitas Pilgub Sulsel. Hal tersebut menjadi rujukan penerimaan masyarakat dalam memilih NH-Aziz.

Ketua Golkar Palopo, Armin Mustamin Toputiri mengungkapkan, raihan elektabilitas tertinggi sebagai cerminan dari keunggulan ketokohan NH-Aziz. Terkhusus di wilayah Luwu Raya, Armin menjamin koalisi rakyat telah bersatu padu dalam memenangkan duet ini.

“Sudah jelas, ya, Luwu raya ini akan memenangkan NH-Aziz. Kita lihat sendiri betapa tumpah ruahnya masyarakat setiap kedatangan NH-Aziz dan hasil survei juga telah menguatkan hal tersebut,” ujarnya, Kamis (24/5).

Legislator DPRD Sulsel ini pun menyebutkan, akspetabilitas masyarakat tak terlepas dari karakter NH-Aziz yang kental dengan Luwu. Diketahui, Aziz Qahhar merupakan putra daerah asli Luwu. Sementara itu, NH juga merupakan keturunan langsung orang Luwu, neneknya ialah seorang kelahiran Malangke.

Sehingga, kedua tokoh ini memiliki sifat yang “Luwu banget”. Nilai itulah yang dipercaya masyarakat untuk membangun Sulsel. Khususnya di Luwu raya, terutama ditambah dengan adanya kekuatan emosional.

“NH-Aziz ini sesuai dengan karakternya orang Sulsel, orang Luwu. Sudah sesuai selera masyarakat. Agamawan dan tidak maborro, itu yang membekas di hari masyarakat,” ujarnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top