Asyik, PPK Di Bone Segera Nikmati Gaji – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Asyik, PPK Di Bone Segera Nikmati Gaji

PENULIS : BAHARUDDIN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Untuk memaksimalkan pelaksanaan pemilu mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, kembali melakukan pembinaan kepada setiap penyelenggara pemilu termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dalam memulai aktifitas, tentu dipersoalkan tentang keuangan, untuk mendukung suksesnya setiap kegiatan.

Pada kesempatan ini KPU menghadirkan semua sekretaris dan bendahara di tingkat PPK untuk melakukan pembuatan buku rekening.

“Kegiatan ini hanya sebatas untuk menyampaikan kepada setiap sekretaris atau bendahara untuk membuka rekening masing-masing, agar nantinya bisa ditransferkan uang demi menyukseskan setiap kegiatan, ” ungkap Alimin Arsyad, Sekretaris KPU kepada radarbone.co.id, Selasa, 12 Desember 2017.

Didampingi PPTK KPU, Novi Syukri, Alimin menyebutkan PPK di Bone segera dibayarkan gajinya.

Dalam kegiatan ini diberikan pula penjelasan, mengenai syarat membuka rekening dan apa saja yang nantinya akan mengeluarkan biaya, termasuk setiap perlengkapan dalam menjalankan tugas.

“Selain membuka rekening, kami juga memberikan pandangan dan penjelasan terkait biaya-biaya yang akan dikeluarkan nantinya, termasuk biaya alat yang mendukung pelaksanaan tugas, dan lebih lanjutnya nanti kami adakan bimtek terkait pengelolaan keuangan,” pungkasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top