Athirah Olympic ke-VI Kembali Digelar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Athirah Olympic ke-VI Kembali Digelar

RADARBONE.CO.ID–Kegiatan inovatif dan kreatif nyaris tidak pernah absen dalam kalender kegiatan SMP-SMA Islam Athirah Bone. Kali ini Athirah Bone kembali menggelar ajang “Athirah Olympic” yang ke VI Se-Sulawesi Selatan.

Para peserta datang dari berbagai kota di antaranya ada Bulukumba dan Belopa. Acara yang dilaksanakan di Sekolah Islam Athirah Boarding School Bone ini panitia optimis Athirah Olympic 2018 dapat lebih sukses dan meriah dibandingkan pelaksanaan tahun sebelumnya.

Ini terbukti dengan membludaknya para pendaftar yang mencapai ratusan orang. Beragam penampilan disajikan pada acara pembukaan, diantaranya Teatrikal, Pencak silat, tari, dan story telling.

Semua persembahan yang ditampilkan dibawakan oleh siswa-siswa SMP dan SMA Islam Athirah yang telah tampil di ajang Propinsi dan Nasional.

Pada pelaksanaan tahun ini cabang lomba futsal kembali hadir untuk semua tingkatan, SD dan SMP.

Selain itu cabang lomba lainnya tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini hanya cabang Voli yang tidak dipertandingkan kembali.

Ajang ini hadir dengan tema “Athirah Olympic VI mewujudkan generasi intelektual islami yang anggun berkarakter, unggul dalam sportivitas, dan cerdas berkompetisi”.

Sesuai dengan temanya ajang ini bertujuan menjadikan para siswa belajar menjadi generasi yang saintis, cerdas dan berkarakter islami, serta sportif dalam berkompetisi.

“Satu hal yang berbeda dari kegiatan yang dilakukan Athirah Bone. Setiap rangakaian acara yang disajikan selalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ini menunjukkan tingkat inovasi dan kreativitas yang tinggi dari pelaksananya,” ujar Nursalam, Sekretaris Dinas Pendidikan yang pada kesempatan tersebut hadir membuka acara tersebut mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top