Awal Yang Baik. Bone Raih Dua Perunggu di Porda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Awal Yang Baik. Bone Raih Dua Perunggu di Porda

RADARBONE.CO.ID_PINRANG–Kontingen Bone yang tampil ajang Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) XVI tahun 2018 mulai memperlihatkan prestasinya.

Pada hari pertama pembukaan event empat tahunan tersebut, cabang olahraga karate mulai mendapatkan dua medali perunggu pada hari pembukaan cabang olahraga karate di GOR Indoor Kantor Bupati Pinrang, 23 September 2018.

Dua perunggu tersebut dipersembahkan atlet andalannya yang bersamaan bermain di gedung indoor tersebut yakni Zauki yang turun kelas +65 kg melalui nomor komite perorangan. Perebutan tempat ketiga itu, Zauki berhasil mengalahkan atlet Bantaeng Arya.

Sedangkan karateka putri Widya kelas +68 kg komite perorangan. Widya sendiri menumbangkan atlet dari Parepare.

Ketua FORKI Bone A Zainuddin yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut menyatakan bersyukur meski perunggu yang diperolehnya.

“Atlet yang meraih medali perunggu diharapkan bisa medali emas, ternyata hasilnya kita hanya raih perunggu. Kita kalah dari ketepatan waktu saja,” ujarnya.

Pembukaan Porda XVI 2018 dihadiri langsung Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah serta pejabat Muspida Sulsel dan Bupati/Walikota se Sulsel. Termasuk Pj Bupati Bone, Ir HA Bakti Haruni CES.

Devile Kontingen dari Kabupaten Bone yakni, 250 Atlet dari berbagai Cabang Olahraga, ratusan Official dan puluhan pejabat Pemkab Bone yang dipimpin langsung Ketua Koni, Drs.A.Haedar.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top