Awas! Pencuri Beraksi di Halaman Novena Hotel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Awas! Pencuri Beraksi di Halaman Novena Hotel

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN
WATAMPONE, RB– Jambret kembali beraksi. Tak tanggung-tanggung pelaku mengondol uang ratusan ribu milik, Erna  di halaman Novena Hotel, Kamis 19 Mei pukul 14.00 Wita.
Menurut keterangan korban, peristiwa itu bermula saat dia menghadiri acara di lantai dua hotel yang terletak di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe’E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel. Saat itu, dompet miliknya dia simpan di bawah sadel motor.
“Saya parkir motor di tempat parkir bagian depan hotel tanpa mengambil kuncinya. Ketika hendak keluar ada seorang juru parkir menunjukkan bahwa kunci motor lupa saya ambil. Saya baru mengetahui telah menjadi korban pencuri waktu sampai di kantor. Dompet memang masih ada tapi isinya hilang,” katanya.
Manajer Novena Hotel, Cornelius Dwianto yang dikonfirmasi RADAR BONE terkait kasus tersebut mengatakan, tempat parkir yang ada di halaman bagian depan hotel bukan tanggung jawab Novena.

“Kalau parkir di depan Novena, itu bukan area parkir yang menjadi tanggung jawab novena,” ujarnya melalui pesan singkat.

To Top