AYP Diperkenalkan Calon Bupati Bone di Halal Bi Halal Keluarga Besar Kedatuan Luwu di Hotel Ibis Styles – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

AYP Diperkenalkan Calon Bupati Bone di Halal Bi Halal Keluarga Besar Kedatuan Luwu di Hotel Ibis Styles

RADARBONE.CO.ID_Makassar – Bakal calon Bupati Kabupaten Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP) ikut menghadiri kegiatan halal bi halal Keluarga Besar Kedatuan Luwu Lintas Generasi di Hotel Ibis Styles Jalan Sam Ratulangi, Makassar.

AYP yang juga kandidat kuat melawan incumbent Andi Fasar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal jilid II) pada Pilkada Kabupaten Bone 2018 mendatang tiba di lokasi sebelum Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid.

AYP mengatakan sangat mengapresiasi atas undangan dari Kedatuan Luwu, pasalnya pertemuan ini juga mempertemukan dari berbagai lintas elit politik.

“Saya sangat apresiasi YM datu luwu Andi Maradang Mackulau memperkenalkan saya di acara sebagai bakal calon Bupati Bone 2018,” ujar AYP

Dalam sambutan datu luwu memperkenal tamu-tamu yang hadir, Adik saya sahabat saya yang sudah saya kenal sejak mahasiswa di jakarta Andi Yuslim Patawari yang juga bakal calon bupati Bone 2013. “ungkap Datu luwu dari atas mimbar”

AYP tampak terlihat menggunakan kemeja hitam dan duduk diapit oleh dua wakil walikota makassar, Syamsu Rizal dan wakil walikota Palopo Akhmad syafrudin. Tampak juga hadir diacara tersebut, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan memberi sambutan mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu juga hadir Aliyah Mustika Ilham, Novita Ichsan Yasin Limpo, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Anggota DPR RI Luthfi andi Mutty, Andi Muawiyah ramly (Pendiri PKB) Mantan Wakapolda Sulsel, Andi Hasanudin.

YM datu luwu dalam sambutannya mengingatkan pentingnya silaturrahmi dan menyampaikan akan ada event besar 2019 Pertemuan Keraton Nusantara di kedatuan luwu yang menjadi tuan rumah akan di hadiri 260 kerajaan Nusantara.

To Top