AYP-NH, Panas Di Pilkada Mesra Jelang Pilgub – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

AYP-NH, Panas Di Pilkada Mesra Jelang Pilgub

Andi Yuslim Patawari bersama Nurdin Halid saat keduanya menghadiri Munas AMPI

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Musyawarah Nasional (Munas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), menjadi ajang silaturahmi para tokoh politik, tak terkecuali mereka yang pernah bersiteru dalam ajang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Salah satunya, Andi Yuslim Patawari, (AYP), Wasekjen AMPI dan Plt Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga ketua harian DPP Partai Golkar, H. Nurdin Halid (NH).
Kedua tokoh ini diketahui bersebrangan pada ajang Pilkada Bone lalu.

AYP saat itu maju sebagai calon wakil bupati, mendampingi HAM Irsan Idris Galigo. Sementara NH menjadi salah satu tokoh sentral yang sukses memenangkan pasangan Tafa’dal (Fahsar-Ambo Dalle) menduduki kursi nomor satu di pemerintahan Kabupaten Bone.

Tak jarang pula, komentar-komentar pedas yang saling menyudutkan, terlontar dari mulut keduanya.

Kepada RADAR BONE, AYP menegaskan, secara pribadi tidak pernah ada masalah dengan NH.

“Persoalan kemarin kita berbeda pandangan, yah itu semua karena proses berpolitik. Politik itu dinamis dinda,” ungkapnya.

AYP bahkan menegaskan jika NH merupakan salah satu Tokoh figur politik Nasional yang mempunyai Karakter dalam Berpolitik

“Beliau sangat matang dalam dunia politik dan selalu menjadi Tokoh Sentral dalam pertarungan Politik Hebat Beliau,” pungkasnya.

*ASKAR SYAM

To Top