Azana Manajemen Handle Novena Hotel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Azana Manajemen Handle Novena Hotel

Penulis: ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB– Menyongsong grade bintang tiga plus, Novena Hotel tidak berbenah setengah-tengah. Sejak pertengahan Februari, Azana Hotel and Resort kini menangani langsung seluruh operasional hotel bintang dua di Jl Jend A Yani Kelurahan Jeppee Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Perkenalan Manajerial Azana Hotels and Resort kepada awak media digelar di Lounge Executive, Jumat, 17 Februari malam ini.

Pihak Azana Hotel and Resort, Hartoyo yang kini secara resmi menjadi General Management Novena Hotel dalam konferensi persnya mengungkapkan sembilan bulan kedepan pengembangan Novena Hotel dengan tambahan 47 rooms dilengkapi berbagai fasilitas siap difungsikan.

“Kami targetkan November kami akan soft opening dimana Novena sudah memiliki 81 rooms dengan tambahan basement untuk parkir kapasitas 100 mobil, swimming pool, tambahan meeting room, wedding room,” ungkapnya.

Agar bisa bersaing dengan kompetitornya, Hartoyo menegaskan pengembangan akan beriringan dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“SDM akan kami tingkatkan melalui training dan kunci untuk membuat pelanggan setia yakni servis terbaik,” ungkapnya.

To Top