Aziz Paparkan Program Keumatan di Acara Garda Nurani Takalar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Aziz Paparkan Program Keumatan di Acara Garda Nurani Takalar

RADARBONE.CO.ID_Takalar — Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, memenuhi undangan dari Garda Nurani NH-Aziz di INIMO De Caffe, Kabupaten Takalar, Sabtu, 20 Januari. Aziz didaulat tampil sebagai pembicara dalam diskusi sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Garda Nurani NH-Aziz.

Di hadapan tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Takalar, Aziz secara gamblang memaparkan alasannya menerima pinangan Nurdin Halid (NH) untuk bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Salah satu pertimbangannya adalah adanya program keumatan yang sangat komprehensif.

“Jika tidak ada perjuangan politik keumatan di dalamnya, maka saya tidak bakalan maju,” kata anggota DPD RI tiga periode tersebut.

Aziz juga memuji NH yang memiliki niat mulia yakni mengabdi membangun kampung dan menata kota. Sama sekali tidak ada niat untuk mengejar kekuasaan. Apalagi, menumpuk harta dan kekayaan. Kesamaan visi misi dan konsep serta tujuan mewujudkan Sulsel Baru membuatnya mantap berpasangan dengan NH.

“Berpaketnya kami (NH-Aziz) bukan mencari kemegahan hidup dalam kekuasaan, melainkan untuk kemaslahatan. NH sudah sangat cukup hartanya, tidak perlu lagi ia memperkaya diri. Dan inilah pemimpin yang mesti diperjuangkan karena lebih dulu menyelesaikan urusan pribadinya baru turun untuk membantu masyarakat luas.”

Di akhir dialog, Aziz memaparkan program keumatan yang telah digagasnya bersama NH. Di antaranya yakni menaikkan gaji imam desa dan guru mengaji, mendirikan rumah Quran di setiap desa dan pembenahan tempat wudhu dan WC masjid.

Menjelang penetapan kandidat, Aziz semakin sibuk memenuhi undangan masyarakat yang ingin bersua dan mendengarkan petuah dari sosok religius itu. Sebelum ke Takalar, tokoh ekonomi kerakyatan itu menyempatkan diri menghadiri acara seminar parenting di Bangkala Barat, Jeneponto.

Seminar parenting di Bangkala Barat sejatinya hanya diisi oleh sang istri, Sabriati Aziz. Namun, karena masyarakat meminta kehadiran Aziz, putra Kahar Mudzakkar itu pun meluangkan waktunya di tengah kesibukan memperjuangkan hak rakyat di DPD RI. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top