Bacaki, Ini Pemenang Trofeo Arung Palakka Cup I – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bacaki, Ini Pemenang Trofeo Arung Palakka Cup I

WATAMPONE, RB–Tim sepak bola Setda Bone menjadi juara pada turnamen yang bertajuk Trofeo arung Palakka cup I tahun 2017.

Setda membukukan dua kali kemenangan dan sekali seri pada turnamen yang diprakarsai forum komunikasi purna praja Kabupaten Bone dan persatuan wartawan Indonesia kabupaten Bone.

Dengan gelar yang disandang Setda Bone dikomandoi A Ucci di turnamen itu, berhak mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari panitia pelaksana.

Untuk juara kedua pada turnamen yang berlangsung di stadion Lapatau sejak Senin 20 Februari lalu itu, direbut tim Satpol PP yang juga menggondol piala dan piagam penghargaan, disusul juara 3 dan 4 dipersembahkan jurnalis FC dan purna praja FC masing-masing mendapat tropi dan piagam penghargaan.

Penanggungjawab kegiatan Dr Ade Fariq Azhar mengatakan, di turnamen tersebut hanya empat tim yang diundang, sebagai bentuk mempererat silaturahmi bagi pecinta sepakbola.

Ini juga dijadikan ajang untuk saling membuktikan dirinya sebagai pemain yang hoby main bola. “Tujuan kita adakan seperti ini, bagaimana kita memperlihatkan keakraban bermain bola, bukan untuk menjadi pemain hebat. Cukup menyalurkan hobi saja. Makanya hanya 4 tim saja diundang,” ujarnya usai menutup turnamen tersebut.

Sementara ketua forum komunikasi purna praja Andi Arman Boby menyatakan apresiasi kepada semua tim yang bertanding. “Kita bermain bukan sekedar cari prestasi, bagaimana menjaga fisik agar ketahanan tubuh bisa maksimal,” tuturnya.

*

To Top