Bantu Korban Tsunami di Palu, PMII Cabang Bone Galang Dana – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bantu Korban Tsunami di Palu, PMII Cabang Bone Galang Dana

Susana penggalangan dana yang dilakukan PMII cabang bone, Minggu 30 September 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone menerjunkan pulahan kadernya melakukan penggalangan dana dibeberapa ruas jalan di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu 30 September 2018.

Bantuan yang terkumpul nantinya akan diserahkan ke korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bone, Herman Dp mengatakan pihaknya telah mengimbau agar semua pengurus komisariat dibeberapa kampus melakukan penggalangan dana yang selanjutnya akan dikumpulkan dan diserahkan ke korban gempa.

“Sudah diimbau semua anggota dan kader PMII se Kabupaten Bone. Untuk turun dalam rangka menjadi penyambung uluran tangan guna meringangangkan beban saudara kita di Palu,” katanya.

Dia menambahkan, bawah penggalangan dana tersebut merupakan instruksi dari Pengurus Besar PMII di Jakarta.

“Merupakan intruksi langsung untuk melakukan galang dana seindonesia dimulai 30 September-2 Oktober dan nanti dana yang terkumpul akan ditransfer ke rekening PB PMII” tutupnya.

Beberapa perwakilan komisariat yang menerjunkan anggotanya antara lain, Komisariat IAIN Bone, STIA Prima Bone, STKIP Muhammadiyah Bone, STAI Al-Ghazali Bone, STIE Yapi Bone, serta beberapa perwakilan rayon.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top