Baru Di Kepemimpinan Fahsar, Bone Raih WTP – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Baru Di Kepemimpinan Fahsar, Bone Raih WTP

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Kalangan legislator DPRD Bone, mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala BPK RI perwakilan Sulsel, Drs Andi Kangkung Lologau MM AK kepada Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, bertempat di Auditorium 2 BPK Provinsi Sulsel, Rabu 22 Juni kemarin.
Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi menegaskan, penghargaan WTP diraih berkat kerja keras semua elemen. “Ini berkah ramadan buat Pemkab Bone dan seluruh masyarakat. Keberhasilan ini harus kita jaga dan pertahankan,” ungkap bupati yang turut menghadiri penyerahan penghargaan tersebut.

Ketua DPRD Bone, Akbar Yahya menambahkan, penghargaan Opini WTP tidak lepas dari sinergitas antara eksekutif dan legislatif.
“Keberhasilan Bone meraih Opini WTP, tidak lepas dari pengelolaan Pasar Sentral Modern Palakka pasca adanya MoU antara user dengan pemerintah daerah. Saya kira penghargaan ini tidak lepas dari keberhasilan pemerintah daerah menata pasar sentral,” kuncinya.

*ASKAR SYAM

To Top