Batalyon C Pelopor Menggelar Kerja Bakti Bersama TNI dan Damkar Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Batalyon C Pelopor Menggelar Kerja Bakti Bersama TNI dan Damkar Bone

Kerja bakti yang melibatkan Batalyon C Pelopor bersama TNI, Damkar Bone, di Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat 18 Januari 2019

PENULIS: HERMAN

RADARBONE. CO.ID, WATAMPONE– Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel menggelar kerja bakti bersama, Denpom XIV-1/Bone, Kodim 1407 Bone dan Pegawai Dinas Kebakaran Kabupaten Bone yang dipusatkan di Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Jumat 18 Januari 2019.

Dalam kegiatan tersebut, tim gabungan memindahkan sekaligus membenahi
rumah warga yang merupakan penyandang disabilitas Ambo Asse (46) dan istri Kasma (50).

Komandan Batalyon Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan.S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga serta mempererat silaturahmi dengan TNI dan Pemkab Bone.

“Ini merupakan kegiatan sosial guna membantu warga kurang mampu sehingga dapat meringankan beban mereka dan mendapat kehidupan yang layak,” ujar Kompol Nurichsan.

Pasca membongkar dan memindahkan rumah Ambo Asse, pihak Batalyon C Pelopor menyiapkan tukang khusus untuk membangun kembali rumah tersebut.

“Kami juga menyiapkan tukang untuk membangun kembali rumahnya. Lokasinya pindah ke Kelurahan Bajoe itu juga atas permintaan dari pemilik,” tambahnya.

Kegiatan ini dimulai dengan apel bersama dengan diikuti, Satu Peleton Denmpom XIV-1/Bone, SatuKompi Batalyon C Pelopor, Satu Peleton Kodim 1407 Bone, Satu Peleton Pegawai Damkar Kabupaten Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top