Bayern Muenchen Vs Real Madrid, Kenangan Manis Kroos – Radar Bone

Radar Bone

Olahraga

Bayern Muenchen Vs Real Madrid, Kenangan Manis Kroos

RADARBONE.CO.ID- WATAMPONE–Toni Kroos menyambut gembira duel perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen Vs Real Madrid pada Kamis dinihari, 13 April 2017. Kroos jadi terkenang dengan masa-masanya kala masih berkostum Muenchen.

Muenchen menjadi batu loncatan karier hebatnya di dunia sepak bola. Bagi dia, tak ada memori buruk saat gabung dengan klub asal Bavaria itu.

Kroos gabung dengan Muenchen saat masih berusia 16 tahun. Dia tampil sebanyak 200 kali untuk Muenchen sebelum gabung dengan Real Madrid pada 2014.

Ini menjadi laga pertamanya kembali di Allianz Arena dengan kostum Real Madrid. Pada Liga Champions 2013/14, saat Muenchen dipermak Real Madrid dengan agregat 0-5 di semifinal, Kroos masih berkostum Muenchen.

“Saya harus tinggalkan rumah untuk pertama kali saat gabung Muenchen, itulah masa saya harus tinggal sendiri,” ujar Kroos seperti dikutip UEFA.com.

BACA JUGA  Undian Liga Champions: Bayern Vs Madrid, Juventus Vs Barcelona

“Ini tak hanya soal jadi pemain profesional, tapi juga perilaku di luar lapangan. Saya harus atur diri sendiri dengan baik dan itu tugas berat buat anak berusia 16 tahun,” ujarnya.

Click to comment
To Top