Begini Cara Lapas dan Bapas Watampone Sambut Hari Dharma Karyadhika – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Begini Cara Lapas dan Bapas Watampone Sambut Hari Dharma Karyadhika

CITISEN REPORTER

Azhar Melaporkan Dari Lapas Watampone

WATAMPONE, RB- Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang ke-71, Lapas Kelas IIA Watampone dan Bapas Kelas II Watampone melaksanakan kegiatan sosial anjangsana, Selasa 18 Oktober 2016. Kegiatan ini difokuskan pada empat tempat masing-masing di Kelurahan Ta, Pondok Pesantren Hidayatullah, Panti Asuhan Zubaedy dan Desa Passippo.
Kepala Lapas Watampone, R.Sunarhadihartadi yang didampingi Kepala Bapas Watampone, mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan itu.

” Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial anjangsana sebagai wujud keperdulian dan keinginan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Kami berharap bahwa apa yang kami berikan tidak dilihat dari segi jumlahnya, tapi keihklasan kami untuk berbagi,” ungkap R.Sunarhadihartadi.
Acara Anjangsana ini terlaksana, berkat dukungan dan sumbangsih baik dari pegawai Lapas Watampone maupun pegawai Bapas Watampone.

Respon positif terlihat dari banyaknya pegawai yang ikut memberikan sumbangan baik berupa uang maupun dalam bentuk barang.
Kegiatan ini dimulai dengan mengunjungi salah seorang warga di kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, dilanjutkan ke Pondok Pesantren Hidayatullah dan diterima langsung oleh ketua pondok pesantren. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Zubaedy dan terakhir mengunjungi salah seorang warga di Desa Passippo Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Usai pemberian bantuan, kegiatan ini diakhiri dengan menikmati es kelapa yang disajikan oleh Kepala Desa Passippo, yang turut mendampingi Kalapas.

*ASKAR SYAM

To Top