Begini Cara Lapas Watampone Tingkatkan Keimanan WBP – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Begini Cara Lapas Watampone Tingkatkan Keimanan WBP

CITIZEN REPORTER

AZHAR, Humas Lapas Kelas IIA Watampone Melaporkan

WATAMPONE, RB–Berbagai kegiatan terus dilaksankan untuk meningkatkan keimanan Warga BinaanPemasayarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Watampone.

Salah satunya dengan dzikir dan yasinan, Kamis 24 November kemarin. Kegiatan ini dipimpin langsung Kalapas dan diikuti oleh seluruh WBP peserta rehabilitasi narkotika beserta instruktur rehab.

Kalapas Kelas IIA Watampone, R.Sunarhadihartadi mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan rohani bagi WBP.

“Kami senantiasa berusaha dan berinovasi dengan berbagai kegiatan pembinaan , termasuk pelaksanaan dzikir dan yasinan di malam hari. Kegiatan dimaksudkan sebagai upaya peningkatan keimanan sebagai bagian dari pembinaan secara menyeluruh bagi WBP,” ucap Sunarhadihartadi.

Kegiatan ini, selanjutnya akan menjadi agenda rutin dan tidak tertutup kemungkinan akan melibatkan WBP dalam jumlah yang lebih besar.

“Kami akan terus mengevaluasi setiap kegiatan termasuk dzikir dan yasinan ini, dan kemungkinan besar akan terus kami tingkatkan baik dari jumlah peserta maunpun intensitas pelaksanaannya,” tegas M Arfandy (Kepala Pengamanan Lapas Watampone).

Diakhir kegiatan , dilaksanakan doa bersama dan salam-salaman dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan baik antara WBP maupun dengan petugas.

*

To Top