Begini Kronologi Satu Keluarga Tenggelam di Sungai Cenrana – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Begini Kronologi Satu Keluarga Tenggelam di Sungai Cenrana

RADARBONE.CO.ID-Satu keluarga tenggelam di Sungai Cenrana dan hingga saat ini belum ditemukan, Jumat 15 Juni siang tadi.

Peristiwa naas itu, terjadi usai satu keluarga tersebut Warga Dusun Perangen Desa Lebongnge Kecamatan Cenrana, hendak bersilaturahmi di rumah keluarganya di Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe yang berada di seberang sungai.

Mereka berenam menaiki perahu katinting, namun naas saat ditengah sungai, perahu yang ditumpangi terbalik.

Tiga diantaranya berhasil selamat. Sementara tiga lainnya hingga saat ini belum ditemukan.

Korban yang hilang yakni Asrul (4 thn), Linda (8 thn) dan Yusdi (27 thn). Sedangkan yang selamat ialah Cottang (43 thn), Rahmatang (35 thn), dan Arwansyah (2 thn).

Warga Desa Kampoti, Nurlis mengaku, perahu terbalik saat berada ditengah sungai. “Salah satu korban (Yusdi) sebenarnya pintar berenang. Korban saat itu hendak menolong dua ponakannya (Asrul dan Linda), namun naas korban juga ikut tenggelam.

Sementaa Cottang yang mengemudikan perahu hanya sempat menyelamatkan istri dan satu anaknya yang masih balita (Arwansyah).

Tim SAR bersama personel Polsek Dua  Boccoe dibantu warga telah melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai, namun hingga pukul 19.00 Wita, korban tak kunjung ditemukan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top