Begini Kronologi Ucil Tewas di Ujung Pisau Dapur – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Begini Kronologi Ucil Tewas di Ujung Pisau Dapur

Kemal dan Fajar saat diamankan di Mapolres Bone, Selasa 30 Mei

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Dua pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban Yusril alias Ucil Bin Muh Nasir Hadade (21) tewas ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Reserse Umum (Resum) Polres Bone pada Selasa 30 Mei.

Dua pelaku Kemal (42) dan Fajar (20) mengakui perbuatannya. Dimana korban saat itu mendatangi pelaku kemudian menanyakan permasalahan yang melibatkan adik Kemal dan adik korban.

Diduga terbawa emosi hingga keduanya saling cekcok. Ucil mengamuk kemudian mengejar Fajar. Saat itu Kemal sedang tertidur di kamarnya yang terletak di Lantai Dua Wisma Rennutta, kemudian mendengar ribut di bawah, pelaku lantas mengambil pisau dapur lalu turun. Saat sampai di lantai satu, Kemal melihat Fajar sudah terdesak hingga Kemal berteriak meminta Ucil berhenti.

Karena saat itu Ucil berusaha berbalik dan menyerang, Kemal pun menikam korban menggunakan pisau dapur pada bagian punggung kiri sebanyak satu kali.

Kemal yang ditemui RADAR BONE di Mapolres Bone mengatakan menyesal telah menghabisi korban.

“Pasti menyesal, karena selama ini kami tidak pernah terlibat masalah begini. Itupun korban saya tikam karena menyerang Fajar dan saya,” tutur kemal.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko mengatakan, sebelumnya empat orang diamankan setelah dilakukan penyelidikan hanya dua orang terbukti dan ditahan.

“Berdasarkan hasil visum luka korban ada dua yiakni penikaman dan bekas pukulan benda tumpul kemudian yang melakukan adalah Kemal dan Fajar sementara yang lain tidak terlibat,” katanya.

To Top