Bejat, ABG Diduga Digarap Ayah Kandung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bejat, ABG Diduga Digarap Ayah Kandung

PENULIS : HERMAN  KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Warga Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, BR (45) yang diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri, AA yang baru berusia 15 tahun.
Parahnya lagi, selain menikmati tubuh dara dagingnya sendiri. Dia bahkan tega memberi kesempatan kepada rekan-rekannya untuk menyetubuhi anaknya.
Karena tak tahan dengan tindakan pelaku, korban pun memberanikan diri melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Tanete Riattang, Selasa 21 Juni sekira pukul 22.00 Wita.
Korban didampingi aktivis LPP Kabupaten Bone. Di hadapan penyidik, AA menuturkan dipaksa untuk memuaskan birahi sang ayah di rumahnya sendiri. Bahkan rekan pelaku yang kerap bertamu di rumahnya melakukan hal yang sama.
“Bapak saya seperti kerasukan. Saya laporkan karena sudah tidak tahan dengan kelakuannya,” ujar korban.
Sebelum melaporkan kasus tersebut korban mengaku tidak melawan atau membeberkan tindakan pelaku lantaran takut diusir dari rumahnya.“Saya takut diusir dari rumah,” tambahnya.
Pihak kepolisian serius menangani kasus tersebut. Polsek Tanete Riattang tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Pelaku dalam pengejaran. Dia bersama dengan rekannya sudah tidak tinggal di rumahnya,” tutur Kompol Samsu Alam, Kapolsek Tanete Riattang.
Samsu Alam menambahkan, korban sudah tidak sekolah. Dan selama ini aktivitasnya memang hanya tinggal di rumahnya bersama dengan pelaku.
“Korban sudah tidak sekolah lagi,” tambahnya.
Kondisi korban pasca terungkapnya kasus ini masih trauma sehingga belum mampu membeberkan secara detail aksi yang dilakukan pelaku.

 

*ASKAR SYAM

To Top