Bejat! Tukang Becak ‘Goyang’, Ponakan Hamil Tujuh Bulan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bejat! Tukang Becak ‘Goyang’, Ponakan Hamil Tujuh Bulan

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Entah setan apa yang merasuki pikiran seorang kakek, Sakka (55). Tukang becak itu tega mencabuli ponakannya sendiri sebut saja Bunga (14) hingga berbadan dua. Usia kandungan Bunga sekarang sudah masuk tujuh bulan, Jumat 24 Februari.

Korban yang sebelumnya takut membeberkan tindakan bejat dari pelaku dengan alasan selalu diancam menggunakan sebilah badik, akhirnya buka mulut.

Perut korban yang makin lama makin membesar membuat kerabat dan orang tuanya curiga. Bahkan, Bunga yang masih duduk di bangku sekolah dasar berhenti sekolah dengan alasan malu.

Berdasarkan laporan korban. Tim resmob yang dipimpin Ipda Putut Yuda Pratama S.T.K membekuk pelaku di rumahnya di Desa Congko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulsel.

Dihadapan polisi Sakka mengaku menjalankan aksinya saat rumah miliknya dalam keadaan kosong.

“Kalau tidak ada orang di rumah saya ajak mi. Dan saya ancam pake badik supaya tidak bicara ke orang,” ujarnya.

Kapolres Bone Akbp Raspani S.Ik melalui Paur Humas Iptu Adenan membenarkan adanya pelaku yang ditangkap terkait kasus pencabulan anak dibawah umur.

“Sudah ditangani penyidik Unit PPA,” katanya.

Adenan menambahkan, pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara.

“Kami jerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” tegas Adenan.

To Top