Beraksi di Rumah Bang Toyib, Empat Orang Maling Diringkus – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Beraksi di Rumah Bang Toyib, Empat Orang Maling Diringkus

Empat orang pencuri yang menyatroni rumah Bang Toyib diamankan Unit II Resmob Polres Bone, Rabu 30 November.

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

CELLU, RB– Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah itu menggambarkan nasib, Arman Suyuti alias Saddang alias Bang Toyib, baru-baru ini terdakwa kepemilikan sabu divonis hukuman mati. Penderitaannya tidak sampai disitu, rumahnya yang telah disita pihak Kejaksaan Tanjung Selor, di Jl Sungai Limboto, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel disatroni maling, sejumlah barang berharga raib. Beruntung polisi bertindak cepat hingga berhasil meringkus Empat pelaku pada Rabu 30 November.

Keempat orang yang berhasil diciduk diantaranya, FD (18) warga Kelurahan Cellu, MA (18) asal Kelurahan Tibojong, serta SG (19) dan IM (19) warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE penangkapan ke empat pemuda itu bermula pada saat polisi mendapat laporan kemudian melakukan pengembangan dengan membekuk, MA dan FD. Saat diamankan, di tangan kedua pelaku ini diamankan barang bukti berupa satu unit TV merek LG 55 inci.

Setelah dilakukan pengembangan, SG ikut diamankan bersama dengan barang bukti berupa, satu unit TV merek LG 34 inci dan satu unit TV merek LG 77 inci.

Hasil penunjukan dari, SG akhirnya pelaku terakhir yang diketahui bernisial, IM berhasil dibekuk oleh Tim Unit II Resmob Polres Bone yang dipimpin, Aiptu Abustan Mappa.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko melalui Paur Humas, Ipda Adenan yang dikonfirmasi RADAR BONE membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini yang bersangkutan bersama dengan barang bukti telah diserahkan ke penyidik guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Adenan.

To Top