Radar Bone

Berita Terkini

Berbagi di Akhir Ramadhan, sAHaBat AHB Santuni Anak Yatim

RADARBONE.CO.ID–Moment bulan suci ramadhan ini, dimaksimalkan sAHaBat AHB (Andi Heryanto Bausad SH ) untuk berbagi, membantu masyarakat kurang mampu. Khusunya mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Selama ramadhan, sAHaBat AHB mengunjungi panti asuhan, kaum duafa dan pondok pesantren di Kabupaten Bone.

Salah satu yang mendapat bantuan sAHaBat AHB, yakni panti asuhan Hidayatullah Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Bantuan diterima langsung pimpinan pondok pesantren tersebut, Jumat 22 Mei 2020.

Ketua srikandi sAHaBat AHB, Andi Riska Rahman SH mengatakan, AHB dan sAHaBat sengaja menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bermanfaat, serta mendapat berkah,” ucapanya.

Ia mengatakan, di moment Ramadhan ini, sudah sepantasnya untuk saling berbagi. “Selain mengharapkan Ridho Allah SWT, kegiatan ini sekaligus mendukung program pemerintah yakni ‘Dirumah Saja’ di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Andi Riska yang juga aktivis perempuan ini.

Pimpinan Panti Asuhan Hidayatullah Ustazd Sain mengaku bersyukur dan berterima kasih, atas perhatian dan kepedulian dari tim peduli Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad SH.
“Aksi ini sangat mulia, karena sedikit mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi covid -19. Terima kasih sAHaBat AHB, semoga Allah membalas segala kebaikannta,” harapnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top