Berbagi di Bulan Ramadan, Sat Reskrim Polres Bone Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Berbagi di Bulan Ramadan, Sat Reskrim Polres Bone Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Kasat Reskrim Bone, Iptu Pahrun saat menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu, Jumat 10 Mei 2019

RADARBONE. CO. DI, WATAMPONE– Kesatuan Reserse Kriminal di kepolisian merupakan salah satu kesatuan yang dianggap paling menakutkan bagi pelaku tindak kejahatan.

Anggapan sebagian orang ketika bersentuhan dengan kesatuan ini maka hanya ada tiga kemungkinan, kalau bukan tersangka, berarti korban kejahatan atau yang lebih ringan saksi kasus kejahatan.

Untuk mengubah paradigma tersebut Satuan Reserse Kriminal Polres Bone melakukan berbagai pendekatan kepada masyarakat salah satunya dengan menyusun program Sat Reskrim Peduli.

Program ini dipimpin langsung Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Polres Bone, Iptu Pahrun.

“Sumbangan yang diserahkan bersumber dari seluruh Personel Sat Reskrim Polres Bone,” ujar Iptu Pahrun dalam rilis yang diterima Radarbone. co. Id, Jumat 10 Mei 2019.

Pahrun menambahkan, pihaknya memanfaatkan bulan ramadan ini untuk selain bersedekah juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Momentum Ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat. Selain mengemban fungsi penegakan hukum Sat Reskrim Polres juga merasa memiliki kewajiban untuk bersosialisasi dan peduli terhadap sesama, sebagaimana paradigma yang tertanam dalam pribadi anggota Polri yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Dalam penyerahan bantuan kali ini ada lima warga dan satu pesantren yang menerima bantuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top