Berkas Kasus Dokter Gadungan Sudah Ditangan Kejaksaan. Kajari: Kita Akan Tuntaskan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Berkas Kasus Dokter Gadungan Sudah Ditangan Kejaksaan. Kajari: Kita Akan Tuntaskan

Penyidik Polres Bone saat menyerahkan berkas perkara kasus dokter gadungan ke Kejaksaan Negeri Bone, Selasa, 9 April kemarin sekira pukul 15.00 Wita.

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kejaksaan Negeri Bone telah menerima berkas perkara kasus dokter kecantikan gadungan. Kepala Kejaksanaan Negeri Bone, Nurni Farahyanti SH menyatakan saat ini pihaknya sementara mempelajari berkas kasus tersebut. Jika berkas dinyatakan lengkap, maka prosesnya akan berlanjut.
“Dipelajari dulu berkasnya, kalau belum lengkap nanti dikembalikan untuk dilengkapi terlebih dahulu,” terangnya.

Lanjut Nurni, jika berkasnya lengkap dan telah melalui semua tahapan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri, maka berkas kasus tersebut akan dilimpahkan ke pengadilan untuk selanjutnya masuk tahap persidangan.  “Ketika sudah dinyatakan lengkap ya dilanjutkan berkasnya,” singkapnya.
Diberitakan sebelumnya, Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Bone akhirnya menyatakan berkas perkara kasus ini sudah P21. Berkas kedua tersangka pun telah sampai Kejaksaan Negeri Bone, Selasa, 9 April lalu.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bone, Erwin SH yang dikonfirmasi RADAR BONE, mengatakan berkas dari penyidik tiba di Kejaksaan Negeri Bone sekira pukul 15.00 Wita.
“Iya memang ada berkas kasus dokter gadungan kami terima barusan, sementara dipelajari dulu,” ujarnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top