Berkedok Dukun Cabul, Oknum Pegawai PLN Dibekuk – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Berkedok Dukun Cabul, Oknum Pegawai PLN Dibekuk

Ilustrasi

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN – ARDI BIN WARIS

WATAMPONE, RB—Seorang oknum pegawai PLN berinisial RA dilapor melakukan tindak pencabulan. Dalam menjalankan aksinya, RA berpura-pura menjadi dukun. Berdasarkan keterangan korban di hadapan penyidik. Awalnya korban HWmendatangi pelaku dengan harapan sakit kepalanya dapat disembuhkan. Ketika memasuki sesi pengobatan, korban diajak masuk ke dalam kamar berduaan.

Ketika sedang melakukan ritual, pelaku menyampaikan kepada korban, bahwa kesaktiannya mengobati orang sakit hilang. Untuk mengembalikan Ilmunya, korban diajak berhubungan suami isteri dengan pelaku.
Korban yang merupakan warga Desa Bengo Kecamatan Bengo itu sempat menolak, namun pelaku tetap memaksa, HW untuk membuka pakaiannya. Dalam kondisi telanjang, RA pun lantas menindih tubuh korban, hingga hubungan badan pun tak terhindarkan.

“Itu sesuai dengan keterangan pelaku serta hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota,” kata AKP Zainuddin, Kapolsek Lappa Riaja menceritakan kronologis kejadian kepada RADAR BONE, kemarin.
Atas laporan korban, lelaki RA pun akhirnya diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.“Setelah kami te-rima laporan dari korban. Pelaku langsung diamankan guna proses hukum,” tegas Zainuddin.

Sementara itu Pihak PLN Area Watampone melalui Humasnya, Said yang berusaha dikonfirmasi tak berhasil. Ponsel yang bersangkutan saat dihubungi tak diangkat, meski dalam kondisi aktif. Demikian pula pesan pendek yang dilayangkan RADAR BONE tidak dibalas.

*ASKAR SYAM

To Top