Berkunjung Ke KPPN, Kakanwil DJPb Sulsel: Terus Cari Inovasi Baru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Berkunjung Ke KPPN, Kakanwil DJPb Sulsel: Terus Cari Inovasi Baru

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan, Sudarmanto melakukan kunjungan kerja ke KPPN Watampone, Kamis (20/12/19).

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada pegawai KPPN Watampone dalam menghadapi kesibukan akhir tahun anggaran 2019 agar tetap menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja.

Lebih lanjut, Kakanwil DJPb Provinsi Sulsel, Sudarmanto memberikan banyak arahan kepada seluruh pegawai di sela-sela kunjungan tersebut.

Diharapkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa merencanakan apa yang akan dikerjakan setiap hari dan mengerjakan apa yang telah direncanakan tersebut.

“Terus cari inovasi, terobosan-terobosan yang mempermudah pekerjaan dan bisa lebih mengoptimalkan kinerja melalui sinergi baik internal maupun dengan mitra kerja,” ujarnya.

Selain itu, diharapkan seluruh pegawai senantiasa fokus kepada tugas dan fungsi sebagai Bendahara Umum Negara (BUN). Dimana posisi realisasi APBN di KPPN Watampone berdasarkan data Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (OM SPAN) tanggal 19 Desember 2019 sebesar Rp2,28 triliun atau 95,61% dari total 2,38 triliun. Sementara itu. realisasi penerimaan pajak sebesar Rp346,66 miliar atau 75,71% dari proyeksi sebesar Rp457,85 miliar dan realisasi penerimaan PNBP sebesar Rp53,47miliar atau 291,30% dari target sebesar Rp18,35 miliar, perlu terus dikawal untuk kesejahteraan masyarakat.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman beserta seluruh pegawai menyambut baik kunjungan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulsel kali ini.

“Hal ini selain sebagai salah satu penambah motivasi atas atensi pimpinan kepada pegawai juga adanya masukan-masukan yang baik dan bermanfaat atas kunjungan tersebut guna menyelesaikan tugas dan tanggungjawab menyalurkan dan mengawal dana APBN di BOSOWA, khususnya menghadapi akhir tahun anggaran 2019,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top