Bersama NH-Aziz, Bupati Lutim Siap Wujudkan Sulsel Baru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bersama NH-Aziz, Bupati Lutim Siap Wujudkan Sulsel Baru

RADARBONE.CO.ID_Makassar – Bupati Luwu Timur (Lutim) yang juga Ketua DPD II Golkar setempat, Thorig Husler, menegaskan komitmen untuk mendukung dan memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di mata Thorig, hanya NH-Aziz yang mampu mewujudkan Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan, seperti tagline pasangan nomor urut satu tersebut.

Menurut Thorig, dukungan penuh terhadap NH-Aziz tidak sebatas dilandasi kepentingan dan struktur Golkar. Konsep dan program pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut juga selaras dengan upayanya mensejahterakan masyarakat. Bersama NH-Aziz, cita-cita mulia meningkatkan taraf hidup masyarakat diyakini dapat terealisasi.

Thorig mengaku kagum dengan konsep membangun kampung dan menata kota. Implementasi beragam program atas gagasan yang berasal dari konsep Tri Karya Pembangunan dinilai merupakan solusi atas berbagai permasalahan di Sulsel. Mulai dari kemiskinan, pengangguran dan kesenjangan ekonomi yang semakin parah.

“Mari sama-samaki membangun kampung menuju Sulsel Baru yang lebih baik, lebih sejahtera,” kata Thorig.

Kemenangan NH-Aziz di Lutim merupakan harga mati bagi Thorig dan seluruh kader Golkar. Bersama simpul-simpul pemenangan dari empat parpol koalisi lain dan kelompok relawan, pihaknya tidak kenal lelah menggalang dukungan untuk jagoannya. “Kita semua siap all-out memenangkan NH-Aziz,” tegasnya.

Lutim diketahui menjadi salah satu kabupaten/kota yang menjadi basis pemenangan NH-Aziz. Bahkan, pasangan yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI itu ditargetkan menang mutlak di daerah tersebut. Maklum, infrastruktur politik NH-Aziz di Lutim, khususnya Golkar sangatlah kuat.

Sampai saat ini, jabatan strategis eksekutif dan legislatif di Lutim dikuasai oleh kader Golkar. Selain Thorig yang menjabat bupati, kursi Ketua DPRD diduduki oleh Amran Syam yang merupakan Ketua Harian DPD II Golkar. Lalu, ada pula mantan Bupati Lutim, Hatta Marakarma, yang merupakan sesepuh Golkar Lutim yang telah mengikrarkan dukungan kepada NH-Aziz.

Hatta berjanji all-out untuk memenangkan NH-Aziz tidak hanya di Lutim, tapi di wilayah Luwu Raya plus Toraja. Seluruh simpul-simpul pemenangan, baik itu berbasis sahabat dan keluarga siap digerakkan guna mensosialisasikan pasangan nasionalis-religius. Hatta memang dikenal memiliki basis massa yang sangat kuat di Luwu Raya dan Toraja

“Insya Allah, seluruh simpul-simpul yang ada akan saya kerahkan untuk memenangkan NH-Aziz. Tidak cuma di Tanah Luwu, tapi juga di Toraja,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top