Bersama NH-Aziz, Taufan Pawe Jadikan Parepare Kota Industri Tanpa Cerobong Asap – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bersama NH-Aziz, Taufan Pawe Jadikan Parepare Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

RADARBONE.CO.ID_Parepare — Petahana Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memuji program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang sangat pro-rakyat. Konsep membangun kampung dan menata kota ala NH-Aziz disebutnya sejalan dengan program kota yang akan dilanjutkannya bersama Pangerang Rahim pada periode kedua kepemimpinan.

Taufan meyakini sinergi program NH-Aziz dengan programnya akan mampu mengakselerasi pembangunan dan perekonomian Parepare. Muaranya taraf hidup masyarakat Parepare akan jauh meningkat dan jelas lebih baik dari sekarang. Toh, muara percepatan pembangunan dan perekonomian adalah kesejahteraan masyarakatnya.

“NH-Aziz memiliki program komplit yang sangat pro-rakyat. Program itu sangat bersinergi dengan program kota (Parepare),” kata Taufan, saat menyambut kedatangan NH di Kota Parepare, Senin (2/4).

Salah satu gagasan dan program Taufan yang bisa disinergikan dengan program NH-Aziz adalah membangun Parepare menjadi kota industri tanpa cerobong asap. Kota industri tanpa cerobong asap selaras dengan upaya NH-Aziz membangun daerah sesuai potensi dan mengembangkan potensi pariwisata.

Lebih jauh, Taufan di depan NH dan pengurus Golkar menegaskan dirinya loyal dan total untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di Parepare. Ia menjamin, nilai elektabilitas pasangan nasionalis-religius akan terus terdongkrak ke posisi puncak hingga hari pemilihan.

“Saya akan bertanggung jawab menaikkan elektoral. Sosok NH-Aziz bisa saya pertanggungjawabkan dunia dan akhirat mampu memberikan kesejahteraan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top