BNNP Tahan ‘Polisi Narkoba’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

BNNP Tahan ‘Polisi Narkoba’

Oknum anggota Polres Bone, Bripka AA saat diamankan pasca diringkus tim gabungan BNNP di rumah bandar narkoba di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kamis, 11 Mei lalu.

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel masih menahan Bripka AA, oknum polisi yang terjaring razia ‘Operasi Bersinar 2017’, Kamis, 11 Mei lalu. Humas BNNP Sulsel, Andi Suryandis yang dikonfirmasi RADAR BONE, Selasa, 16 Mei kemarin mengatakan saat ini Bripka AA bersama enam orang lainnya yang diamankan dalam operasi gabungan BNNP, Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin masih menjalani pemeriksaan.

“Masih sementara penyidikan oleh penyidik BNNP Sulsel,” tandasnya. Dia menambahkan saat ini pihaknya masih berkonsentrasi pada proses hukum sehingga para pelaku tetap ditahan. “Tetap ditahan, karena sedang dalam penyidikan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel menyisir lokasi kantong narkoba di daerah ini. Hasilnya, seorang oknum polisi berpangkat bripka berinisial AA (31) ditangkap saat berada di rumah salah seorang bandar narkoba.

Oknum anggota Polres Bone yang sempat ‘dilempar’ ke Polsek Bontocani ini tak berkutik saat Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin yang melakukan ‘Operasi Bersinar 2017’ di Bone mengepung dirinya di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kamis, 11 Mei kemarin sekira pukul 15.00 Wita. Bripka AA ditangkap saat berada di rumah MN (41), pria yang dikenal sebagai bandar narkoba. Selain AA, tim gabungan ini juga mengamankan istri sang bandar, NR (40) dan dua pria lainnya, SN (30) dan IB (28).
*

Click to comment
To Top