Bone Dianugerahi Penghargaan Pengelola LHKPN Terbaik – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bone Dianugerahi Penghargaan Pengelola LHKPN Terbaik

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Pemerintah Kabupaten Bone kembali dianugerahi penghargaan skala nasional. Kali ini, penghargaan diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kepatuhan pemkab dalam memberikan laporan hasil kekayaan penyelanggara negara (LHKPN).

Penghargaan ini akan diserahkan dalam moment peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkoda) 2017 yang dipusatkan di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember hari ini sekira pukul 16.00 Wita.

Informasi yang diperolah dari Pemkab Bone, Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM didampingi Kepala BKPSDM Bone, Drs A Islamuddin akan menerima penghargaan tersebut. Pada kesempatan ini, wabup juga akan menyampaikan succes story terkait keberhasilan Bone dalam pengelolaan LHKPN.

Kepala BKPSDM Bone, Drs A Islamuddin mengatakan ada dua daerah diundang untuk menerima penghargaan pengelola LHKPN terbaik nasional. Selain DKI Jakarta, Bone merupakan satu-satunya kabupaten di Indonesia yang diundang. “Ini merupakan penghargaan yang diberikan KPK atas kepatuhan pemerintah daerah memberikan laporan kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) di lingkungan Pemkab Bone,” tutur Islamuddin kepada RADAR BONE, Jumat, 8 Desember lalu.

Diakui Islamddin, sejauh ini pihaknya sangat serius dalam memberikan laporan LHKPN. Selain dibentuk tim yang khusus menangani, juga dibuat ruangan khusus untuk pengelolaan sekaligus tempat penyimpanan data LHKPN.
Penghargaan pengelola LHKPN terbaik tingkat nasional sekaligus menambah koleksi penghargaan yang diterima Pemkab Bone di bawah pemerintahan Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dalam empat tahun terakhir.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top