Bone Masuk Klasifikasi Sangat Tinggi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bone Masuk Klasifikasi Sangat Tinggi

Hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE—Bupati Bone periode 2013-2018, Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi MSi resmi mendapat penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Nugraha di Kantor Kemendagri, Jakarta Rabu, 25 April kemarin. Penyerahan Satyalancana dilakukan Wapres RI, HM Jusuf Kalla.

Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha ini diberikan Kementerian Dalam Negeri kepada Fahsar sebagai kepala daerah yang berprestasi kinerja terbaik berdasarkan hasil evaluasi kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) terkait penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) Tahun 2016.
Fahsar menegaskan pres-tasi ini berhasil dicapai berkat kerja sama tim yang baik di jajaran Pemerintah Kabupaten Bone.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di jajaran Pemkab Bone yang telah bekerja sama dan memperlihatkan kinerja yang baik,” ungkap di sela pelantikan Pj Bupati Bone, Kamis, 19 April lalu. Pj Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, CES mengatakan terkait hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah, Kabupaten Bone mendapatkan point tinggi. “Kabupaten Bone mendapat point 3.4963. Klasifikasi sangat tinggi,” ungkap Bakti.

Adapun daerah yang berhasil mendapatkan anugerah tertinggi dalam evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah adalah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Kota yang terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah ini diganjar penghargaan Prasamya Purna Karya Nugraha. Selain Kabupaten Bone, kabupaten tetangga Sinjai juga masuk peringkat Kinerja Penyelengaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten dengan skor 3.4013. Untuk wilayah Sulsel, setidaknya ada lima daerah, selain Bone dan Sinjai, ada Sidrap, Pinrang dan Bulukumba yang masuk dalam peringkat nasional tersebut.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top