Bone Pasar Narkoba Menggiurkan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bone Pasar Narkoba Menggiurkan

Suasana penggerebekan yang dilakukan BNN Pusat di rumah Hj Rohana, seorang warga Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue, Sabtu 9 Aprl lalu. Di rumah wanita ini BNN menemukan 8 kg sabu.

BNN Temukan Sabu 8 Kg Di Sibulue

WATAMPONE, RB–Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat menemukan 8 kg sabu di rumah salah seorang warga di Dusun Pakkalenna Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue, Sabtu 9 April lalu sekira pukul 15.00 Wita. Penemuan sabu sebanyak itu, selain menjadi pengungkapan salah satu kasus sabu terbesar di Sulsel, juga sekaligus memperkuat image Bone sebagai pasar narkoba yang menggiurkan.

Diketahui, BNN Pusat yang dipimpin AKBP Yuning menggerebek sebuah rumah di Dusun Pakkalenna Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue, Sabtu 9 April lalu sekira pukul 15.30 Wita. Di rumah milik Hj Rohani Binti A Paturui tersebut, BNN menemukan sabu-sabu seberat 8 kg. Diduga barang haram tersebu diduga milik A Burhan, keponakannya yang belum tiba dari Malaysia. Burhan sendiri kini masih dalam pencarian. “Betul, ada petugas BNN turun dan menemukan sabu seberat 8 kilogram,” terang AKP Umar, Kapolsek Sibulue saat dihubungi pertelepon pasca penemuan sabu oleh BNN.

Koordiantor Watampone Anti Corruption (WAC), Ali Imran, SH mengatakan turun tangannya BNN pusat dalam pengungkapan kasus narkoba berskala besar di daerah patut diapresiasi. Pasalnya, kata Ali Imran sejauh ini yang terlihat penegakan hukum hanya menyentuh kalangan pengguna dan kurir saja. Sementara bandar besar bisa dibilang belum tersentuh.
rosdianasulja/usmansommeng

To Top