Bone Persiapkan Diri Berlaga di Piala Soeratin U- 17 – Radar Bone

Radar Bone

Olahraga

Bone Persiapkan Diri Berlaga di Piala Soeratin U- 17

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE– Kabupaten Bone kini tengah mempersiapkan tim kesebelasannya untuk berlaga dalam ajang Piala Soeratin di Kabupaten Soppeng yang akan dihelat pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang.

Untuk tampil dalam ajang bergengsi ini, Ketua PSSI Kabupaten Bone Andi Hasruddin Nur SE melalui Esko Bidang Pembinaan Prestasi Usia Dini Sepak Bola dan Futsal Drs H Kadir MM telah melaksanakan latihan rutin 4 kali dalam seminggu di Stadion Lapatau Bone. “Dari 127 orang dari berbagai kecamatan yang dijaring hanya 25 orang yang lolos kini terus dilakukan pembinaan,” bebernya.
Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora ini menarget bisa keluar sebagai juara pool. Menurutnya target itu tak mustahil bisa diwujudkan, karena persiapannya untuk mengikuti piala soeratin lebih matang. “Untuk Zona Sulawesi, Bone masuk Pool C. Di sini ada empat kabupaten yakni Bone, Soppeng, Wajo dan Sidrap. Dan kami target juara di Pool ini, apalagi saya dibantu tiga orang asisten yang berpengalaman dalam dunia sepak bola yakni Asnang , M Yusuf dan Pelatih Gawang Iskar yang dimanajeri langsung oleh H Marjuni Direktur Mitra Jaya,” ujar H Kadir yang tak lain mantan pemain sepak bola Persibone dan Regas ditahun 80-an ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top