BPJS TK Bidik 50 Perusahaan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

BPJS TK Bidik 50 Perusahaan

PENULIS : ARDI BIN WARIS

WATAMPONE, RB–Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Cabang Bone berencana menargetkan 50 perusahaan baru setiap bulan. Hal ini disampaikan Kepada Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) saat dijumpai RADAR BONE di Jln MT Haryono kemarin.
“Sejauh ini progresnya cukup bagus, dari target sebanyak 50 perusahaan. Kami sudah merealisasikan 177 perusahaan bergebung dari Januari-Maret,”terangnya kepada RADAR BONE kemarin.
Dalam strategi pemasaran yang dilakukan, dengan cara mensosialsiasi kepada masyarakat dengan mendatangi secara langsung ke pasar dan kantor perusahaan yang ada di Kabupaten Bone.
“Mendatangi langsung masyarakat dengan memberikan pemahaman terkait dengan program BPJS TK dan aturan yang berlaku sebagaimana yang terdapat dalam regulasi.
Bahkan baru-baru ini, kata dia pihaknya telah turun ke pasar tradisional Palakka, dimana pihaknya menjempot bola dengan mengoperasikan mobil pelayanan.
“Jadi mobil ini akan mendatangi langsung masyarakat dengan memetakan pasar-pasar yang menjadi lokasi tujuan setiap hari. Disitu masyarakat bisa mendapatkan terkait perkenalan produk sampai pendaftaran,”terang.tutupnya.

To Top