BPK Audit Politeknik Perikanan – Radar Bone

Radar Bone

Metropolis

BPK Audit Politeknik Perikanan

WATAMPONE, RB–Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Makassar, dijadwalkan untuk melakukan audit pada pembangunan Kampus Politeknik Perikanan, Selasa 16 Februari hari ini.
Hal ini disampaikan Direktur SUPM Waetuwo, Nurdin SIP MSi selaku Pimpinan Pelaksana Kegiatan (PPK) Kampus Politeknik yang berlokasi di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur tersebut, kepada RADAR BONE Senin, 15 Februari kemarin.
“Kami sementara lengkapi semua laporan dan berkas terkait pembangunan kampus sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan BPK untuk melakukan audit,” katanya.
Nurdin menegaskan pembangunan kampus saat ini memang belum rampung tetapi telah mencapai tahap finshing. “Kami bisa sebut jika ini tersisa 1 persen pengerjaan,” katanya.
Sesuai dengan hasil addendum atau perpanjangan waktu yang diberikan sebanyak 50 hari, kini masih ada sisa waktu sepekan.
“Makanya kontraktor kami genjot untuk mengerahkan pekerja bekerja siang dan malam sehingga kegiatan pembangunan benar-benar selesai selama sepekan ini,” terang Nurdin.
Ketika ditanyai mengenai rencana peresmian kampus tersebut, Nurdin berdalih belum ada jadwal resmi.”Menteri Susi sekarang lagi berduka sehingga jadwal kedatangannya ke sini untuk meresmikan kampus politeknik perikanan, belum kami ketahui,” katanya.

To Top